GTA Definitive Edition Kini Bisa Dimainkan di Smartphone, Lewat Berlangganan Netflix maupun Beli Terpisah

Game Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition dapat dimainkan di Netflix atau beli secara terpisah di Android dan iOS. Foto: Rockstar Games.

Layarajaib.com - Bagi kalian yang berlangganan Netflix, Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition kini bisa dimainkan di perangkat mobile. Bagi yang belum berlangganan Netflix, Anda juga bisa membeli game-game tersebut secara terpisah.

Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition rilis untuk iOS dan Android pada 14 Desember 2023. Koleksi ini menampilkan versi remaster dari tiga game klasik Grand Theft Auto (GTA), yaitu GTA 3, GTA Vice City, dan GTA San Andreas. 

Awalnya dirilis pada tahun 2021 untuk konsol dan PC, Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition mendapat kritik keras dari para penggemar GTA karena kualitasnya yang buruk saat peluncuran. Dari bug visual aneh hingga masalah teknis yang merusak, versi mobile harus ditunda hingga Desember 2023. Kali ini, harapan penggemar tinggi agar Rockstar selaku pengembang GTA merilisnya dengan lebih mulus.


Dilansir dari Game Rant, Beberapa penggemar yang sudah mencoba versi mobile baru dari Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition melaporkan bahwa game ini terlihat jauh lebih baik daripada versi aslinya, terutama berkat mode pencahayaan baru. Hal ini mungkin menjadi kabar baik bagi penggemar Grand Theft Auto yang berharap untuk menghindari kekacauan seperti peluncuran bug pada koleksi Grand Theft Auto sebelumnya.

Pemegang langganan Netflix kini dapat menikmati game GTA ini tanpa biaya tambahan di perangkat iOS atau Android mereka, berkat penambahan Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition oleh Netflix Games. Game ini tampil dengan berbagai perbaikan, termasuk mode Pencahayaan Klasik baru yang menciptakan tampilan mirip dengan game aslinya. Untuk yang tidak berlangganan Netflix, ketiga game ini bisa dibeli terpisah dengan harga Rp 219 ribu masing-masing di App Store atau Google Play.

Peluncuran yang sukses untuk versi mobile, Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition kemungkinan akan semakin membangun hype untuk GTA 6 yang sangat dinantikan. Meskipun belum diketahui kapan trailer lain untuk game tersebut akan dirilis, para penggemar GTA telah berusaha untuk memprediksi kapan hari itu akan tiba. GTA 6 sendiri dikonfirmasi Rockstar baru akan dirilis pada tahun 2025.

Sumber: Game Rant, Google Play Store

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama