Ready or Not Sudah Rilis di Steam, Game Tactical FPS yang Menyajikan Petualangan Dunia SWAT Realistis

Foto: YouTube/VOID Interactive

Layarajaib.com - Baru-baru ini, dunia game menyambut kedatangan game tembak-menembak realistis bertema polisi SWAT (unit kepolisian khusus di Amerika) yang baru dirilis, "Ready or Not". Diluncurkan pada platform Steam pada tanggal 13 Desember 2023, game Ready or Not menghadirkan pembaruan besar dalam versi 1.0-nya, menambahkan sejumlah fitur yang meningkatkan pengalaman bermain secara signifikan.

Salah satu sorotan utama dari pembaruan ini adalah peningkatan AI SWAT. Tim NPC taktis kini lebih responsif dan cerdas, memberikan pemain pengelolaan misi real-time yang lebih baik. Perubahan ini membuat pengalaman bermain semakin imersif, menjadikan setiap misi di dunia Ready or Not terasa lebih nyata.

Mode Komandan menjadi tambahan menarik dalam pembaruan ini, memberikan pemain pengalaman pemain tunggal yang mendalam. Pemain akan mengambil peran David "Judge" Beaumont, komandan baru di Departemen Polisi Los Sueños. Dalam mode ini, mereka dapat merencanakan setiap misi, memberikan perintah taktis, dan bahkan memantau kesehatan mental dan fisik rekan NPC di antara tugas mereka yang berat.



Tak hanya itu, Ready or Not menawarkan 18 misi pemain tunggal atau kooperatif online dengan hingga lima pemain. Mulai dari penyanderaan hingga ancaman bom, setiap misi menawarkan tantangan yang unik dan adrenalin tinggi bagi para pemainnya.

Pembaruan ini juga memberikan perbaikan dan peningkatan pada misi-misi sebelumnya, memberikan sentuhan segar bahkan bagi pemain yang sudah berpengalaman. Sebagai tambahan, tutorial pemula yang sepenuhnya diperbarui membantu pemain baru untuk lebih cepat akrab dengan kontrol senjata, perintah tim, dan opsi lainnya.

Dalam aspek kustomisasi, pemain dapat menyusun seluruh tim SWAT mereka, mulai dari armor, senjata, hingga pakaian. Melalui tindakan luar biasa bersama tim, pemain dapat membuka lebih banyak opsi kustomisasi seperti pakaian, jam tangan, dan tato untuk karakter mereka.

Bagi yang ingin menjelajahi lebih jauh dari misi yang disediakan, Ready or Not mendukung modding melalui mod.io. Para pemain dapat membuat peta kustom mereka sendiri, dengan semua fitur kecerdasan buatan SWAT berfungsi sebagaimana mestinya.

"Kami sangat antusias melihat respons peluncuran Ready or Not versi 1.0, pembaruan ini merupakan hasil dari tahun-tahun pekerjaan dan membawa kemajuan signifikan dalam kecerdasan buatan NPC untuk sepenuhnya menghanyutkan pemain dalam pengalaman Ready or Not," ujar Stirling Rank, COO dan Lead Developer di VOID Interactive dikutip dari Games Press.

Dengan harga Rp.255.999, Ready or Not menjanjikan petualangan baru yang mendalam dalam dunia SWAT yang realistis. Apakah Anda siap untuk menghadapi tantangan dalam "Ready or Not"? Berikut adalah link untuk mengunduh game Ready or Not di Steam: Ready or Not (Steam).

Sumber: Games Press, Steam.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama