Kung Fu Panda 4 Rilis Tahun Depan, Dua Pemenang Piala Oscar Ini Jadi Pengisi Suara!

Dua pemenang Piala Oscar menjadi pengisi suara di Kung Fu Panda 4 yang akan dirilis tahun depan. Foto: YouTube/Universal Studios.

Layarajaib.com - Dreamworks kini bersiap untuk merilis film "Kung Fu Panda 4" tahun depan, tepatnya pada tanggal 8 Maret 2024. Kabar ini diketahui setelah trailer filmnya telah tayang di kanal YouTube Universal Pictures. Saat artikel ini dibuat, trailer tersebut telah ditonton sebanyak 11 juta kali.

Dikutip dari Screen Rant, Dreamworks juga mengungkapkan kehadiran dua pemenang Oscar dalam jajaran pengisi suara Kung Fu Panda 4. Anggota baru tersebut adalah Viola Davis dan Ke Huy Quan, yang akan mengisi suara untuk karakter Chameleon dan Han.

Ke Huy Quan akan memberikan sentuhan kelucuan pada sekuel ini. Sementara Viola Davis akan membawa kecerdikan memerankan karakter jahat, seperti yang terlihat dalam perannya di The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes.



Petualangan mendatang akan membawa Po dalam perjalanan kocaknya untuk menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Damai. Ini berarti ia harus melatih pejuang kung fu baru untuk menggantikan perannya sebagai Dragon Warrior.

Kung Fu Panda 3 menutup cerita yang luar biasa ketika dirilis pada 2016. Berbeda dengan Kung Fu Panda 2 yang lebih fokus pada kisah adopsi Po, Kung Fu Panda 3 mencapai keseimbangan antara cerita pribadi Po yang kembali ke keluarga panda biologisnya dan tema yang lebih luas. Dengan simbol Yin Yang dan unsur-unsur Daois dan Taois, Kung Fu Panda 3 memperkaya tema kultural. Pendekatan ini memberikan pertumbuhan signifikan pada perjalanan Po sebagai Dragon Warrior saat ia menghadapi ancaman besar dan makhluk kuat.

Kung Fu Panda 4 tampaknya akan melanjutkan prinsip-prinsip inti yang telah ditegakkan dalam Kung Fu Panda 3. Po harus belajar tentang "kepemimpinan spiritual" sambil melatih murid baru, yang kemungkinan akan terkait dengan dunia roh. Namun demikian, Kung Fu Panda 4 tetap menyajikan komedi.

Sumber: Screen Rant, Youtube/Universal Pictures.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama